Kamis, 01 September 2016

Bookstore UMM : Rumah Kedua si Kutu Buku


Tidak perlu ditanya dimana tempat favorit para kutu buku. Karena sudah barang tentu jawabannya adalah toko buku atau bookstore. Tempat dimana mereka merasa kenyang tanpa harus mengunyah makanan. Tempat dimana kita dapat menuju setiap sudut dari dunia tanpa perlu menyeberangi lautan. Serta tempat dimana gudang ilmu itu berada.

Jika kamu salah satu "si kutu buku" itu, maka buktikanlah dengan cara membaca postingan ini hingga tanda titik terakhir :D



Jawaban dari kedua paragraf di atas adalah salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang, yakni Bookstore UMM. Toko buku ini resmi berdiri pada 21 Agustus sebelas tahun silam. 

Toko buku yang beralamatkan Jl. Raya Mulyo Agung No.50, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia ini buka dari jam 08:30 hingga 20:30. Dicatat baik-baik ya, guys.

Ukuran bookstore ini memang tidak besar, namun buku-buku yang disediakan sudah cukup lengkap. Bisa dikatakan hampir semua jenis buku terdapat disana. Alat tulis pun cukup lengkap. Pokoknya tidak ada keraguan deh untuk berkunjung ke toko buku tersebut.

Oh iya, awalnya bookstore ini hanya memiliki 3 divisi, yakni divisi buku; divisi stationery; dan divisi komputer. Namun beberapa waktu yang lalu bookstore UMM mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baru yang dinamakan "Pusat Souvenir UMM", sesuai yang yang dikutip dalam web resmi bookstore UMM yakni http://bookstore.umm.ac.id.


Maka dari itu bagi kalian-kalian si kutu buku atau siapapun yang sedang atau akan melangkahkan kakinya ke bookstore UMM, jangan lupa untuk mampir ke divisi baru bookstore UMM tersebut, ya!
Sekadar melihat-melihat juga nggak apa-apa, tapi apa kamu yakin nih nggak akan tergiur sama souvenir-souvenir yang dijual disana? Hahaaa #EvilSmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar