Kamis, 01 September 2016

Destinasi Wisata Air dan Wisata Kuliner Milik UMM


Universitas Muhammadiyah Malang sekaligus kampusku ini memang memiliki banyak unit usaha. Mulai dari hotel, bookstore, rumah sakit, dan masih banyak lagi. 


Nah, kali ini yang akan aku bahas adalah dua unit usaha UMM yang cukup terkenal bahkan 'sangat' terkenal di Kota Malang yang berlokasi di Sengkaling.

Kedua unit usaha tersebut adalah
"Taman Rekreasi Sengkaling" dan "SeKul (Sengkaling Kuliner)". Kedua destinasi wisata tersebut berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Malang, Jawa Timur 65153, Indonesia. 

Taman Rekreasi Sengkaling cocok sekali sebagai destinasi wisata untuk mengisi weekend  sekaligus sarana meluangkan quality time bersama keluarga. Taman Rekreasi Sengkaling ini menurutku begitu "homey", artinya rasanya seperti rumah sendiri, apalagi jika dikunjungi bersama keluarga. Taman Rekreasi Sengkaling ini memiliki slogan "wisata air impian keluarga". Sesuai slogannya, Taman Rekreasi Sengkaling benar-benar memanjakan kita dengan berbagai fasilitas bermain dan wisata air.

Taman Rekreasi Sengkaling ini buka setiap hari, mulai pukul 06:00 sampai 18:00 untuk Senin hingga Jumat, serta pukul 06:00 sampai 20:00 untuk Sabtu dan Minggu.

Selain Taman Rekreasi Sengkaling, ada juga SeKul atau Sengkaling Kuliner yang akan memanjakan lidah kita ketika berkunjung ke Sengkaling.

Bisa dibayangkan dong betapa lahapnya suapan kita ketika sehabis berenang kemudian langsung mencicipi makanan-makanan lezat di Sengkaling Kuliner.

Jangan sampai kelewatan ya untuk mencoba menghabiskan weekendmu ke Taman Rekreasi Sengkaling dan SeKul.

Bagi mahasiswa UMM, masing-masing mendapatkan 2 tiket gratis masuk Taman Rekreasi Sengkaling 'kan? Jangan sampai tiket itu hanya mengendap di kamu, gunakan kesempatannya untuk me-refresh otak, khususnya bagi maba yang baru saja menjalani tahapan screening, prapesmaba, dan pesmaba yang 'lumayan' melelahkan. Hehehee #Promosi :D

Sekian postingan kurang jelas ini.
Sampai bertemu di postingan berikutnyaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar