Kamis, 01 September 2016

UMM-Inn : Hotel Pendidikan Pertama di Malang


Malang adalah salah satu kota yang menjadi destinasi favorit bagi masyarakat untuk meluangkan waktu libur. Tak jarang ketika musim liburan datang, banyak wisatawan dari luar kota yang datang ke malang untuk menghabiskan libur panjang mereka.

Selain karena di Malang banyak terdapat destinasi wisata yang menarik dan sayang untuk di lewatkan, udara yang sejuk dan dingin menjadikan para wisatawan betah berlama-lama di kota yang dijuluki "Kota Apel" ini.

Nah, di antara para pembaca blog ini yang notabene berasal dari luar kota Malang atau bahkan luar Jawa Timur, adakah yang sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan di Malang? 

Aku yakin pasti ada. Maka dari itu tujuanku kali ini adalah untuk mendeskripsikan salah satu tempat penginapan alias hotel di Malang yang letaknya sangat strategis, nyaman, aman, dan dijamin akan membuat liburan teman-teman semakin seruuu!

Hotel yang aku maksud disini adalah
UMM Inn. 



UMM Inn adalah sebuah hotel milik Universitas Muhammadiyah Malang yang menurut berbagai sumber merupakan hotel pendidikan pertama yang berlokasi di Kota Malang. Sesuai dengan visi dan misinya yang aku kutip dari web resmi UMM Inn, yakni "menjadi hotel pendidikan pertama di Indonesia."

UMM Inn terletak di Jalan Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia. Dekat dengan kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang dan bersebelahan dengan bookstore UMM. Jadi bagi kalian yang tiba-tiba pengen nyari buku atau alat tulis, gampang banget hanya dengan berjalan kaki saja. Atau ingin mencari oleh-oleh tapi keburu sama jadwal pulang, nggak perlu khawatir dan bingung lagi, karena di samping bookstore UMM terdapat toko souvenir menarik yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk yang sedang menunggu di rumah atau di kampung halaman. Selain itu, lokasi UMM Inn juga dekat dengan Kota Wisata Batu. Seperti kata pepatah, "Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui." 

Hotel ini memiliki 48 kamar dan terbagi atas beberapa tipe. Ada beragam tarif untuk menyewa kamar hotel permalamnya. Mulai dari Rp. 140.000 sampai dengan Rp. 700.000, tergantung luas dan fasilitasnya.

Selain dijadikan tempat penginapan, UMM Inn juga dimanfaatkan sebagai tempat pertemuan untuk berbagai macam acara seperti wisuda, tempat pertemuan, hingga tempat melakukan konferensi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar